Selamat Datang di Blog Pasadena Village Puncak
Featured
Pasadena village

Pasadena village

Pasadena village merupakan tempat alami di kawasan lembah pertanian cipayung Bogor, tempat kami memiliki view perbukitan yang hijau dan bentangan sungai ciliwung yang indah sehingga membuat anda terbawa dalam nuansa pedesaan yang menjadikan anda dan sekeluarga mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Pasadena village merupakan sebuah kawasan hijau dengan luas 6,5 ha yang dikembangkan menjadi sarana wisata keluarga serta tempat pelatihan karyawan maupun siswa (outing program). Tema dan konsep yang kami sajikan adalah EDUCATION DAN ENTERTAINMENT sehingga selain menikmati liburan anda dan sekeluarga, dapat pula belajar seputar agriwisata dan penyelamatan lingkungan hidup.

 

 

paket diskon

harga paket promo

info lebih lanjut

informasi lebih lanjut

Bagaimana Caranya Agar Kegiatan Outbound Bisa Optimal?

Bagaimana Caranya Agar Kegiatan Outbound Bisa Optimal?

Ada beberapa hal yang mesti dilakukan supaya kegiatan outbound Pasadena dapat memperoleh hasil yang optimal. Beberapa diantaranya adalah :

Wawancara / Interview. Ini memang perlu dilakukan agar bisa mendapat gambaran profil peserta outbound. Ini menjaga agar jangan sampai nantinya game atau permainan yang agak keras diterapkan pada orang yang mempunyai penyakit tertentu., misalnya penyakit epilepsi, asma atau penyakit jantung.

Kesiapan dan keseriusan peserta outbound. Apabila semuanya sudah bagus tapi pesertanya tidak siap atau tidak serius, maka yang ada hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga. Jadi apa gunanya aktifitas outbound dilaksanakan?

Variasi permainan. Ini juga perlu dan harus disesuaikan kondisi dan budget yang ada. Makin pandai seorang pelatih atau instruktur merancang dalam suatu permainan, yang bisa mensimulasikan kerjasama antara anggota tim, maka akan semakin besar peluang keberhasilan dari sebuah kegiatan outbound Pasadena

Komunikasi. Disaat kegiatan outbound Pasadena berlangsung, maka harapannya adalah karakter yang biasa digunakan oleh para peserta outbound selama di tempat kerja, dan karakter itulah yang digunakan.

Selain itu, bahwa komunikasi juga merupakan bagian yang terpenting dari kegiatan outbound. Seorang fasilitator harus mempunyai kemampuan untuk mengamati perilaku perserta yang produktif dan yang tidak produktif. Disamping itu, dia juga mesti mempunyai kemampuan dalam berkomunikasi yang jelas serta memproses perilaku peserta yang timbul tanpa membuat peserta prilaku tersebut tersinggung.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.