Memahami Konsep dari Outbound Training

Memahami Konsep dari Outbound Training

Didalam sebuah perusahaan, umumnya mempunyai agenda untuk company gathering atau rekreasi, dimana biasanya diadakan dalam setahun atau dua tahun sekali. Aktifitas kegiatan company gathering ini dilakukan bersama semua karyawan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam perusahaan, untuk merefresh pikiran dan sebagai sarana rekreasi.

Nah, salah satu kegiatan didalam acara company gathering ialah outbound training, yakni kegiatan yang paling umum dilakukan pada saat company gathering. Didalam kegiatan Outbound Pasadena Village Puncak untuk perusahaan, umumnya tema yang diangkat mengenai high motivation, high performance dan capacity building.

Konsep dari outbound training pun yang ditawarkan beragam, seperti misalnya konsep amazing race, outbound rafting,  fun outbound dan outbound offroad yang menyenangkan. Mayoritas perusahaan menginginkan supaya sumber kualitas karyawannya bisa terampil hingga dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Selain pekerjaan individu, maka kerjasama dalam sebuah tim juga sangatlah penting, seperti misalnya saja disaat mengerjakan tender atau proyek tertentu. Mereka mesti membagi tugasnya sesuai dengan kapasitas serta kemampuan masing-masing.

Komunikasi secara baik akan dapat menghasilkan sesuatu yang optimal. Seperti misalnya didalam mengerjakan proyek pembangunan dalam suatu gedung, maka pembagian tugas mesti sesuai menurut bidang keahliannya masing-masing. Untuk bagian perancangan mesti ada orang yang ahli dalam merancang desain dan struktur bangunan. Begitu pula dengan bagian pembelanjaan suatu barang serta akuntansi pun harus pula dilakukan oleh seseorang yang mempunyai kemampuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *