Mendorong Kinerja Karyawan Dengan Outbound

Mendorong Kinerja Karyawan Dengan Outbound

Perusahaan mana sih yang tak mau para karyawannya semakin berdedikasi, juga selalu  semangat didalam bekerja?.  Maka sudah dapat dipastikan bahwa hampir semua perusahaan yang menginginkannya. Bahkan diharapkan perusahaan bisa menjadi rumah yang kedua bagi setiap karyawan perusahaan.

Demi meningkatkan semangat etos kerja dan dedikasi karyawannya, maka perusahaan dapat membuat agenda penyegaran supaya para karyawan bisa sejenak melupakan rutinitas harian pekerjaan. Maka salah satu jadwal penyegaran yang umum dilakukan perusahaan terhadap para karyawannya ialah outbound training yang dapat dilakukan selama dua kali setahun.

Aktifitas outbound team building dan juga berbagai macam permainan outbound mestinya tak hanya sekedar edukatif, tetapi juga bersifat menyenangkan dan juga dapat membantu tim agar bisa saling belajar bagaimana masing-masing personal bisa bekerja, berpikir, bersenang-senang dan memecahkan masalah.

Didalam kegiatan outbound perusahaan, biasanya outbound melibatkan semua karyawan, akan tetapi ada juga yang cuma melibatkan  karyawan didalam divisinya sendiri. Kegiatan outbound ditujukan untuk :

1. Mendorong kerjasama didalam penyelesaian tugas.

2. Meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi secara efektif.

3. Menumbuhkan komitmen terhadap  norma yang telah disepakati.

4. Meningkatkan sportifitas yang bisa diterapkan didalam kegiatan sehari-hari.

5. Menumbuhkan semangat berkompetisi didalam konteks mencapai tujuan bersama.

6. Menumbuhkan sikap kepemimpinan serta keberanian didalam mengambil keputusan.

Kegiatan outbound dalam perusahaan ini diharapkan agar bisa membantu dan bermanfaat untuk tiap personal dimana bisa dipelajari berbagai macam hal dari aktifitas kegiatan tersebut serta mampu menerapkannya pada setiap pekerjaan mereka untuk di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *