Mengenal Burung Anis Merah

Mengenal Burung Anis Merah

Untuk pembudidayaan burung anis merah tidaklah jauh berbeda jika dibandingkan dengan pembudidayaan burung kicau lainnya. Biasanya untuk para pecinta burung kicau, anis merah dikenal memiliki kicauannya yang keras dan khas. Disamping itu, yang membuat daya pikat jenis burung ini ialah gaya telernya.

Gaya yang satu ini tentu saja hanya dimiliki burung anis merah. Sedangkan yang membuat daya tarik lainnya ialah dari segi bulu warna. Dengan paduan warnanya yang kontras tentunya membuat tampilan burung ini lebih menarik. Sangatlah wajar jika burung kicau yang amat populer ini memiliki jual harga yang cukup tinggi.

Jika burung anis merah berhasil memenangkan lomna di berbagai kontes kicau, maka sudah tentu harga burung ini akan melambung sampai puluhan juta rupiah. Jadi dengan nilai yang ekonomis ini tidaklah heran jika beberapa penghobi burung segera banting setir agar bisa beternak dan budidaya burung anis merah ini.

Dengan melihat peluang dan potensi yang cukup menjanjikan didalam usaha budidaya burung anis merah, tentunya tidaklah salah jika budidaya burung anis merah bisa menjadi satu usaha yang cukup menjanjikan.

Didalam beternak pemeliharaan burung anis merah tentunya anda haruslah dibekali ilmu serta pengetahuan dasar mengenai budidaya burung kicau. Ketidakpahaman akan perilaku burung inilah yang bisa menyebabkan penangkar mengalami kegagalan dan bahkan bisa bangkrut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *